MITSUBISHI STRADA TRITON EXCEED


Jelajahi dunia tanpa batas dengan Mitsubishi Strada Triton Exceed yang kini tampil dengan wajah baru yang lebih sporty, kokoh sekaligus elegan. Rasakan kenyamanan, kestabilan sekaligus keamanan berkendaraan baik di jalan hingga ke medan yang terjal.









Interior lapang, nyaman dan modern dengan dua baris bangku serta keleluasaan mengakses empat pintuk untuk keluar dan masuk. Leather seat with red stitches, New Back-Lit Speedometer with Read accent, New Multi Mode Meter and Automatic Air Conditioner.



Mitsubishi Strada Triton Exceed memberi Anda impresi yang kokoh namun tetap mewah, membawa Anda ke tempat tertinggi melampui segala yang anda bayangkan.
Tampil gagah namun tetap elegan dengan detai-detail modern, memberi Anda sensasi berkendara yang tak terbayangkan sebelumnya.

MESIN STRADA TRITON :
Strada Triton Mengusung Mesin 2.5 Liter DI-D common rail 16 Valve Intercooler Turbo, menghasilkan tenaga besar pada kecepatan rendah dengan menggunakan bahan bakar yang efisien. Intercooler Turbocharge dengan kipas ganda menghasilkan udara yang lebih banyak dan lebih cepat ke dalam saluran intake, dimana makin banyak udara yang masuk maka makin besar tenaga yang di hasilkan.

Easy Select 4WD, Fitur Easy 4WD memberi kemudian perpindahan roda penggerak 2WD ke 4WD dalam tiga pindahan (4H, 4L dan 2H) saat menjelajahi berbagai kondisi jalan tanpa harus menghentikan kendaraan.

Suspensi Kokoh, Dengan konstruksi suspensi hingga chassis yang lebih kokoh, Mitsubishi Strada Triton memberi Anda kontrol, Stabilitas, kenyamanan dan daya tarik maksimal untuk menjelajahi berbagai medan hingga yang ekstrim sekalipun.


RISE Body, Mitsubishi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) Body terbukti melindungi keselamatan penumpang. Crumple zone menyerap energi, bentuiran serta mengarahkan kerusakan agar jauh dari penumpang.


DIMENSI STRADA TRITON EXCEED




COLOR OPTION STRADA TRITON EXCEED


SPESIFIKASI STRADA TRITON EXCEED 

TYPE MITSUBISHI OUTLANDER SPORT