MITSUBISHI OUTLANDER SPORT

TYPE MITSUBISHI OUTLANDER SPORT :


EXTERIOR SPORT PACKAGE
Mengapa membiarkan mobil sport memiliki semua kesenangan? Bagi mereka yang benar-benar ingin olahraga lebih Sport Outlander Anda, Paket Exterior Sport tersedia menawarkan beberapa peralatan keren untuk membuat Anda pergi dengan nyaman. Dari spoiler belakang, ekstensi sudut depan dan hiasan diffuser belakang, ke garnish krom depan yang lebih rendah dan aluminium-alloy pintu bahan bakar, Paket Sport Exterior menempatkan Sport Outlander lebih jauh di depan 


ELECTRIC POWER STEERING. Power Steering Listrik (EPS) membuat penanganan lebih mudah dengan menggunakan elektronik canggih untuk memberikan jumlah yang tepat dari bantuan power steering, tergantung pada kecepatan Anda.

SEATBELT PRETENSIONERS & THE LATCH SYSTEM Seperti semua kendaraan Mitsubishi, Outlander Sport dilengkapi dengan sabuk pengaman tiga titik dan pembatasan kepala, ditambah sabuk pengaman pretensioners depan yang dirancang untuk membantu mengencangkan ikat pinggang dalam beberapa jenis dampak frontal dan rollovers sehingga sabuk pengaman yang lebih baik dapat melakukan pekerjaan mereka. Memaksa limiters sabuk pengaman, yang membantu sabuk pengaman depan dan airbag bekerja sama secara optimal, juga standar pada setiap Sport Outlander. Tentu saja, anak-anak memiliki kebutuhan keamanan khusus. Jangkar Mitsubishi Bawah dan Tethers untuk Anak (latch) sistem menyederhanakan lampiran kursi keselamatan anak, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk membantu menjaga orang yang Anda cintai aman.

MIVEC ENGINE 2.0L Outlander Sport 2.0-liter kekuasaan. Cast dari tahan lama, aluminium ringan dan dilengkapi dengan teknologi MIVEC, mesin ini dengan cekatan menyeimbangkan kekuasaan dengan ramah lingkungan efisiensi. Dengan mengoptimalkan valve timing pada kecepatan setiap MIVEC memungkinkan Sport Outlander untuk mencapai tenaga kuda 148 dan jalan raya 31 MPG yang luar biasa, ketika dipasangkan dengan transmisi CVT yang tersedia.

PANORAMIC GLASS ROOF WITH LED MOOD LIGHTING Mengukur sebuah 4 kaki yang mengesankan panjang dan 3,2 meter di seluruh, atap kaca panorama yang tersedia adalah pemandangan untuk dilihat. Sementara banyak kendaraan saat ini memiliki sunroofs yang hanya memberikan penumpang depan pandangan, atap kaca panorama Sport Outlander itu bernafas sinar matahari (atau cahaya bulan) ke seluruh kabin, memberikan kursi depan semua baris ke langit. Sebuah listrik ditarik kerai memungkinkan Anda mengontrol siang hari dan disesuaikan, kuning berwarna pencahayaan aksen LED pemogokan suasana hati yang baru untuk drive malam. 

ONE-TOUCH START/STOP ENGINE SWITCH
Ini keyless dan mudah. Dengan FAST-kunci dalam, tas saku atau dompet Anda, hanya menempatkan kaki Anda terhadap rem dan tekan tombol untuk menjalankan mesin. Sebaliknya, ketika Anda telah datang untuk berhenti sama sekali, tempatkan mobil di taman, tekan tombol lagi dan mesin dimatikan. Jika semuanya hanya dalam hidup ini adalah mudah. Start Satu-touch / Stop Engine Beralih standar pada Outlander Sport


SUPER-WIDE RANGE HID HEADLAMPS

Lihat jalan dalam cahaya baru. Standar pada model SE, ini intensitas tinggi lampu debit menggunakan gas xenon untuk memproyeksikan sinar yang 35% lebih terang dari lampu HID standar dan mencakup 80 derajat. Sudut super-lebar gips cahaya jauh ke sudut-sudut, yang memungkinkan Anda untuk melihat lebih banyak jalan-dan lebih dari hal-hal yang mungkin akan kehilangan lampu standar.


710-WATT ROCKFORD FOSGATE® AUDIO SYSTEM WITH 9 SPEAKERS

Dilengkapi dengan sembilan speaker, termasuk subwoofer 10 inci, pemrosesan sinyal digital dan 710 watt (max) dari kekuatan murni, sistem premi suara yang tersedia adalah yang terbaru dari audio legenda Rockford Fosgate ®. Tentu saja, sistem ini lebih dari hanya upgrade komponen. Mitsubishi insinyur khusus dirancang pintu Sport Outlander untuk memberikan akustik yang baik-panel pintu tertutup bertindak seperti high-end speaker lemari. Saksikan



ENGINE-IMMOBILIZER ANTI-THEFT SYSTEM

Anda bukanlah satu-satunya yang mengagumi Sport Outlander. Itulah sebabnya kami telah dilengkapi dengan sistem, tangguh terpadu anti-pencurian alarm dan kunci immobilizer. Sistem ini secara otomatis mengganggu kekuatan untuk banyak sirkuit elektronik penting ketika Anda berjalan menjauh dari Outlander Sport. Jadi mari kita hanya mengatakan awal yang tidak sah mungkin memerlukan gelar di bidang teknik listrik.



Model SE termasuk upgrade terhadap aluminium-alloy roda mencolok, menambahkan sentuhan elegan ke profil yang sudah menarik.

SPESIFIKASI OUTLANDER :
DIMENSIONS OUTLANDER PX OUTLANDER GLS OUTLANDER GLX
Overall Length / Width / Height   (mm) 4.295 / 1.770 / 1.625
Wheelbase   (mm) 2.670
Tread Front / Rear   (mm) 1.525 / 1.525
Ground Clearance   (mm) 195
Gross Vehicle Weight   (kg) 1.970
Curb Weight    (kg) 1.435 1.405 1.365
PERFORMANCE
Seating Cap. 5
Minimum Turning Radius  (m) 5.3
ENGINE
Type 4B11 MIVEC DOHC 16 Valve 4 Cylinder in-line
Displacement    (cc) 1.998
Bore x Stroke   (mm) 86.0 x 86.0
Max. Output   (PS/rpm) 150 (110 kw) / 6.000
Max. Torque    (kgm/rpm) 20.1 (197 Nm) / 4.200
Fuel Distribution ECI MULTI
Fuel Tanks Cap.   (ltr) 63
CHASSIS
Transmission Type
Gear Ratio CVT INVECS III With Sport Mode 5 - Speed MT
            1st 2.349 - 0.394 3.833
            2nd -- 1.913
            3rd -- 1.333
            4th -- 1.028
            5th -- 0.820
            6th -- --
Reverse 1.750 3.583
Final Gear Ratio 6.120 4.235
Suspention Front MacPherson Strut, coil spring with stabilizer bar
Suspention Rear Multi Link, coil spring with stabilizer bar
Brakes   (Front / Rear) 16" Ventilated Disc / 16" Drum in Disc
Tire Size   (Front / Rear / Spare) 215 / 60 R17 96H
Wheel Disc   (Include spare) 17x6.5J Alloy Wheel
Airbag Driver & Passenger
Braking System 4 Anti-lock Braking System (ABS) with Electronic Brakeforce Distribution (EBD) and Brake Assist (BA)
STEERING
Steering System Electronic Power Steering
Steering Wheel Tilt & Telescopic, Leater with audio control
Paddle Shift Available Not Available
EXTERIOR
Head Lamp Super wide range discharge headlight with auto leveling device
Fog Lamp Front fog lamp with chrome Bezel cover
Spoiler Roof & Rear with high ounted stop lamp
Side View Mirrors Electric, with turn signal lamps & retractable
Chrome Muffler Cutter
Available
Panoramic Glass Roof Available Not Available
INTERIOR
Seat material Black Leather Black Pabric
Audio System / Speaker 7" Touchscreen 2 DIN DVD, MP3, WMA, AM/FM, USB, Bluetooth Wireless Technology / 6 Speaker (4 Speaker + 2 Tweeters)
Air Conditioning Auto air conditioner and equipped with Air Filter
Amenities Sunvisors with vanity mirrors and tivket holder, Day / Night room mirror, Floor center console box sliding fungtion
Gear Shift Knob / Parking Brake Lever Knob Leather Wrapped / Urethane with Chrome Button
High Contrast Meter Available Not Available
Multi Information Display Available
SECURITY
Immobilizer / Keyless Entry / Alarm System Available
Engine Start / Stop Available Not Available
Reverse Sensor Available


UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT 
HARAP HUBUNGI KAMI:
S I M O N     0813-8992-3639 

TYPE MITSUBISHI OUTLANDER SPORT