Colt Diesel L-300 Minibus

Colt L-300 Deluxe, Interiornya lega dan istimewa, muat penumpang lebih banyak. Penggunaan material bermutu menambah kenyamanan dan kenikmatan berkendara, perjalanan jauh sekalipun sudah tidak menjadi masalah dan menyenangkan.



Colt L-300 Standard, pilihan ekonomis yang paling tepat untuk bisnis. Kualitas kenyamanan maksimal, dapat mengangkut penumpang lebih banyak dengan biaya operasional yang rendah.

AC Double Blower Sistem pendinginan dengan double blower menjadikan sluruh ruang dalam minibus L-300 semakin serasa sangat sejuk dan membuat para penumpang semakin nyaman.



Ruang Penumpang sangat luas, susunan bangku dalam Minibus L-300 4 baris cukup untuk 10 penumpang tetap lega dan nyaman. Material yang digunakanlebih istimewa, sistem bangku reclkining seat meningkatkn kenyamanan berkendara untuk perjalanan jauh sekalipun.


Ruang Kabin, lebih luas,ruang kaki lebih lega, menghadirkan kenyamanan dana berkendara perjalanan jauh.







Cyclone Engine 2.500 cc Diesel, Teknologi cyclone yang berdaya putar tinggi menghasilkan ketangguhan mesin jadi lebih prima, suara mesin lebih halus, tenaga lebih besar dan bahan bakar juga lebih irit.



SPESIFIKASI :

DIMENSI :



UNTUK INFORMASI PEMBELIAN SECARA CASH MAUPUN CREDIT SEGERA HUBUNGI :
S I M O N

0813 8992 3639

TYPE MITSUBISHI OUTLANDER SPORT