MITSUBISHI NEW PAJERO SPORT DAKAR 2016

MITSUBISHI NEW PAJERO SPORT DAKKAR 2016
TERSEDIA PAKET KREDIT MENARIK KHUSUS UNTUK ANDA
                                                                                                             .
MITSUBISHI NEW PAJERO SPORT DAKKAR tersedia berbagai type, pilih sesuai kebutuhan dan kesukaan anda
Desain yang Sporty, Dinamis dan Mewah Desain eksterior Pajero Sport Exceed memiliki ciri khas sebagai bagian dari line up kendaraan Mitsubishi, tampilan kendaraan yang sporty didukung oleh tampilan depan yang atraktif, fender yang berotot dan lekuk body yang dinamis serta fitur-fitur yang mewah memberikan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya.










Diusung mesin 2.5 Liter 16 Valve Intercooler Turbocharge, DOHC Common Rail DI-D (4D56). Menggunakan sistem injeksi langsung Common Rail untuk tenaga lebih besar dan meningkatkan efisiensi bahan bakar. Mesin Diesel 2.5-Liter didalamnya menghasilkan output tenaga 136 PS yang impresif.



NEW PAJERO SPORT DAKKAR 2016
Keamanan terjamin, karena dilengkapi Dual Air Bag.
Rem ABS dan EDB.


Cabin Lapang, Nyaman dan Mewah Interior Mitsubishi Pajero Sport Exceed sangat lapang dan mewah, paduan balutan kulit warna beige dengan wooden print panel serta fitur-fitur pendukung yang lengkap menambah kenyamanan dan kemewahan dalam berkendara.

Jok penumpang dibalut dengan kulit berkualitas. (type tertentu)

RISE Body (Reinforced Impact Safety Evolution) body Pajero Sportdidesain untuk melindungi keselamatan penumpang
dengan Crumple Zone pada bagian depan dan belakang yang efektif menyerap dan menghilangkan energi benturan. Bagian Cabin dan 
pintu juga telah diperkuat guna meningkatkan keselamatan penumpang

Ladder Frame Konstruksi ladder-frame Pajero Sport didesain tebal, kuat namun tetap ringan. Pada bagian depan dilengkapi pula dengan sambungan yang yang dapat menyerap energi benturan sehingga mampu memberikan perlindungan kepada seluruh penumpang. Dengan demikian, selain dari sisi keamanan, konstruksi ladder-frame juga memiliki daya tahan yang tinggi dan dapat dipercaya.
PAJERO SPORT NEW ENGINE WITH 8 SPEED
 BERBAGAI MACAM PILIHAN WARNA PILIHAN SESUAI KEINGINAN ANDA
SPESIFIKASI NEW PAJERO SPORT 2016

Kunjungi Showroom kami dan rasakan pengalaman yang berbeda dari sebuah family SUV modern dan stylish dari Maha Karya Mitsubishi New Pajero Sport Dakkar.

TERSEDIA PAKET KREDIT MENARIK
UNTUK INFORMASI LEBIH JELAS HUBUNGI SEGERA:
S I M O N   0813-8992-3639
daftar harga dealer resmi mitsubishi jakarta pajero sport dakkar, harga mitsubishi pajero soprt dakkar baru 2014, harga pajero sport dakkar, daftar harga dealer resmi mitsubishi jakarta pajero sport dakkar, harga mitsubishi pajero soprt dakkar baru 2014, harga pajero sport dakkar, daftar harga dealer resmi mitsubishi jakarta pajero sport dakkar, harga mitsubishi pajero soprt dakkar baru 2014.,

TYPE MITSUBISHI OUTLANDER SPORT